Rabu 15 Oct 2014 14:16 WIB

Cinemaxx Bertekad Jadi Eksibitor Film Terbesar Tanah Air

Cinemaxx
Cinemaxx

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pendatang baru dalam bisnis eksibisi perfilman tanah air, Cinemaxx menyatakan akan menjadi yang terbesar di Indonesia. Cinemaxx menargetkan dalam waktu 10 tahun menjadi eksibitor yang paling digemari masyarakat. 

Untuk mewujudkan itu, Cinemaxx akan membangun lebih dari 2000 layar dan 200 lokasi yang akan disebar di 85 kota di Indonesia dalam 10 tahun. 

"Kami ingin membuat 2000 layar dengan investasi 6 triliun rupiah ke depan. Itu dilakukan agar Cinemaxx memiliki jangkauan nasional dan menyentuh seluruh bagian Indonesia dengan rencana pembuatan di 85 kota," kata Brian Riady, CEO PT Cinemaxx Global Pasifik, Selasa, (14/10).

Cinemaxx mengungkapkan, ingin mengincar pasar terpadat di Indonesia yang masih memiliki sedikit atau tidak sama sekali bioskop dan alternatif hiburan lain.

"Kebanyakan bioskop di Indonesia berada di dalam mal. Oleh karena itu, kami ingin mengembangkannya di mal baru atau mal lama yang belum memiliki bioskop," katanya. "Selain itu, kami juga akan bekerja sama dengan grup Lippo."

Hingga saat ini, Cinemaxx berada di Plaza Semanggi, FX Sudirman, dan Palembang Icon. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement