Jumat 10 Oct 2014 17:10 WIB

Bareng Warner Music Indonesia, Fahmi Luncurkan Single Perdana

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Erdy Nasrul
Fahmi Harris
Foto: dokpri
Fahmi Harris

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belantika musik Indonesia semakin berwarna dengan kehadiran penyanyi pendatang baru, Fahmi. Bersama Warner Music Indonesia, Fahmi meluncurkan single perdana berjudul Milikmu.

Penyanyi bernama lengkap Fahmi Harris ini optimistis lagunya bisa diterima penikmat musik Tanah Air. Mengusung musik pop yang easy listening, pria berdarah Arab-Belanda ini berharap single perdananya dapat dinikmati semua kalangan. "Banyak teman bilang sih ini lagunya Indonesia banget," kata dia di Jakarta, Jumat (10/10).

Menyanyi tergolong dunia baru bagi Fahmi. Namun demikian, dunia panggung bukan lagi hal yang asing bagi mantan kekasih aktris Dahlia Polland ini. Sejak kecil, Fahmi aktif mengikuti berbagai kejuaraan bela diri. Ia sempat memenangi Kejuaraan Nasional Taekwondo tingkat SMA. Fahmi juga aktif menggeluti hobinya di dunia dance hingga menjuarai berbagai kejuaraan di Jakarta bersama Exorcise Dance Crew.

Darah seni Fahmi mengalir dari mendiang ayahnya yang sempat merilis album secara independen. Hanya, Fahmi baru menyadari bakatnya dalam bernyanyi selepas lulus SMA. Sejak saat itu, ia mengurangi kegiatannya yang lain untuk mengasah vokal dan menekuni dunia musik. Dengan karakter suaranya yang khas, pemegang sabuk hitam taekwondo ini bertekad menjadi penyanyi papan atas Indonesia.

Fahmi mengungkapkan, lagu 'Milikmu' mengusung tema cinta kebanyakan manusia. Namun, di balik kisah cinta tersebut tersimpan pesan moral yang mudah dicerna oleh para pendengar. "Pesan moralnya mungkin bagaimana kita bersiap jika kapan saja harus berpisah dengan orang-orang yang ktia cintai," ujarnya.

Nikmati video liriknya di sini:

https://www.youtube.com/watch?v=LZH15j00H7Y&feature=youtu.be

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement