Jumat 10 Oct 2014 15:56 WIB

Julia Perez dan Hukum Tanam Sperma dalam Islam

Julia Perez saat berada di dalam tahanan
Foto: Republika/Muda Saleh
Julia Perez saat berada di dalam tahanan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Artis Julia Perez berencana akan melakukan tanam sperma yang akan dilakukannya di rumah sakit di Singapura dan Malaysia. Kini artis yang kerap disapa Jupe ini pun sudah berada di RS Mount Elizabeth Singapura untuk melalui sejumlah tes.

Dilihat dari akun Twitter pribadi miliknya, @juliaperrez, Jupe telah berada di rumah sakit tersebut sejak Kamis (9/10) lalu. "Aku percaya pertolongan tuhan tidak pernah terlambat.. Bismillah," begitu cuitan Jupe.

Bahkan saat ini, Jupe telah bertemu dengan salah satu dokter di RS Mount Elizabeth Singapura yang bernama Yap Whang Whee Yong. Jupe juga mengucapkan terima kasihnya ke dokter tersebut dengan mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya bersama tiga orang lainnya saat sedang di rumah sakit tersebut.

Jupe terlihat memakai jaket sweeter berwarna krem dengan rambut dikepang dan disampirkan ke samping kanan pundaknya. Sepertinya Jupe sudah siap untuk melakukan program penanaman sperma tersebut.

Tanam sperma ini sendiri menimbulkan kontroversi. Majelis Ulama Indonesia (MUI) sendiri telah mengatakan bahwa proses tanam sperma ini telah dinyatakan haram karena tidak sesuai dengan ajaran Islam. Menurut MUI, sperma bersifat haram jika dari kloning atau dari sumber yang bukan dari hubungan nikah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement