Kamis 09 Oct 2014 17:58 WIB

Breaking News, Walking Dead Season 6 Sudah Disiapkan

karakter zombie dalam sebuah film
Foto: Newadbage
karakter zombie dalam sebuah film

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Serial televisi yang saat ini sedang menjadi hits, The Walking Dead Season 5 akan menayangkan episode perdananya pada Senin (13/10) mendatang. Selain itu, para pecinta serial ini juga akan terus dimanjakan. Pasalnya The Walking Dead Season 6 sudah disiapkan.

"Ada kabar gembira. Sudah ada pembaharuan kontrak untuk Season 6 dan masih oleh Robert Kirkman. Akan ada karakter baru dan juga cerita baru," kata Assistant Manager Marketing FOX International Channels untuk wilayah Indonesia, Tiara Sugiyono dalam acara penayangan premiere episode perdana The Walking Dead Season 5 di Jakarta, Kamis (9/10).

Namun Tiara belum mau terburu-buru mengungkapkan dengan detail dari The Walking Dead Season 6 ini. Karena pihaknya saat ini sedang memfokuskan pada penayangan episode perdana dari The Walking Dead season 5 yang akan ditayangkan pada Senin (13/10) pukul 20.00 WIB.

Ia memaparkan penayangan The Walking Dead Season 5 ini memang sengaja memiliki perbedaan selama 12 jam dengan penayangannya di Amerika Serikat (AS). Pada season sebelumnya, penayangan The Walking Dead di Indonesia hanya jeda 1 jam dengan penayangan di AS.

Menurutnya hal ini karena adanya kendala seperti pengiriman yang kerap telat. Maka itu, untuk menghindari kendala tersebut, maka dibuat jeda penayangannya selama 12 jam. Apalagi penayangan pada pukul 20.00 WIB merupakan waktu yang tepat untuk penayangannya karena merupakan jam tayang prima atau prime time.

"Untuk antisipasi delay, maka ditayangkan jam 8 malam. Jadi kan subtitle (terjemahan) juga sudah siap. Jadi nggak usah capek-capek download lagi," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement