Kamis 09 Oct 2014 17:20 WIB

Ssttt, Ini Bocoran Episode 1 Walking Dead Season 5

Karakter Zombie dalam serial Walking Dead
Foto: VOA
Karakter Zombie dalam serial Walking Dead

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Serial televisi yang sedang menjad hits di dunia, Walking Dead Season 5 akan mulai ditayangkan di Fox Channel pada Senin (13/10) pukul 20.00 WIB mendatang. Namun Fox akan terlebih dahulu menyiarkan ulang Walking Dead dari season 1 hingga 4 secara non-stop pada Sabtu (11/10) hingga menjelang penanganan episode pertama Walking Dead Season 5.

Pada episode akhir Walking Dead Season 4, Rick dan kelompoknya terjebak dalam kekalahan baik dalam jumlah persenjataan maupun jumlah anggota serta terjebak dalam mobil kereta. Motif kelompok Terminus pun akan terkuak pada episode pertama Season 5 ini yang dijamin akan membuat penonton membelalakkan mata.

Pada episode ini, akan menentukan bagaimana nasib Rick dan kelompoknya serta pertemuan dengan kelompok Terminus. Bagian kelompok Rick yang terpisah juga akan ditentukan di episode pertama ini. Hingga kemudian menimbulkan kesolidan di kelompok Rick.

Penonton juga dipastikan akan terperangah melihat aksi yang dilakukan salah satu orang yang terpisah dari kelompok Rick. Karakter tokoh ini pula yang akan menjad penentu masa depan kelompok Rick. Siapakah dia dan apa aksi yang dilakukannya, jangan pernah melewatkan episode pertama Season 5 ini.

Serial Walking Dead ini memang diadaptasi dari serial komik yang ditulis Robert Kirkman dan diterbitkan Image Comics. Serial ini menceritakan kisah dari tahun ke tahun setelah Zombie Apocalypse dan mengikuti kelompok yang selamat dipimpin seorang polisi, Rick Grimes.

Rick dan kelompoknya ini melakukan perjalanan untuk mencari lokasi yang aman dan terkendali untuk menjadi rumah baru mereka. Serial ini juga dihadirkan tidak lagi di Fox Movies Premium namun akan ditayangkan di Fox Channel agar lebih menjangkau para penonton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement