Rabu 08 Oct 2014 13:44 WIB

Apa Jadinya Jika Kucing dan Mode Berpadu dalam Majalah?

Salah satu foto dalam Puss Puss Magazine.
Foto: dok Puss Puss Magazine
Salah satu foto dalam Puss Puss Magazine.

REPUBLIKA.CO.ID, Memiliki hewan peliharaan kucing agaknya kembali jadi tren. Setelah Taylor Swift yang membuat kehebohan gara-gara terpotret menggendong kucingnya. Juga Karl Lagerfeld yang menjadikan kucingnya, Choupette, inspirasi bagi lini baru rancangannya.

Kini, terbut majalah yang menggabungkan tren, busana, serta kucing dalam sebuah kesatuan. Namanya, PUSS PUSS Magazine.

Dalam edisi perdananya, majalah ini menampilkan model sekaligus pecinta kucing Anja Konstantinova dalam sampul halaman depan. Anna ditampilkan dalam salah satu fotonya sedang menarik bibir bagian bawahnya. Tertera tulisan 'Meow'. Anna masih memiliki beberapa tato yang terinspirasi dari hewan kucing.

Meski namanya mirip panggilan sayang kepada kucing, majalah ini fokus pada tren terbaru. Keterangan tentang majalah ini, seperti dikutip dari Huffington Post (7/10), menyatakan tegas kalau pembaca tidak akan menemukan tulisan tentang baju kucing atau saran seputar makanan kucing. Tapi, majalah ini akan menyampai foto-foto yang indah, ilustasi, penulisan yang cerdas, wawancara, dan sebagainya.

Majalah PUSS PUSS harganya 12 dolar AS. Dan dengan tambahan 10 dolar AS, majalah ini bisa dikirimkan ke mana pun di dunia.

Jika Anda belum ingin membaca majalahnya, Anda bisa mulai melihat foto-foto menarik seputar majalah ini lewat Instagram @pusspussmag. Para pecinta kucing terutama dijamin akan menyukainya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement