Senin 29 Sep 2014 16:31 WIB

Ini 6 Jagoan Baru di 'Star Wars Rebels' (3-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Agung Sasongko
karakter dalam Star Wars Rebels
Foto: www.starwars.com
karakter dalam Star Wars Rebels

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Episode perdana serial animasi 'Star Wars Rebels' akan tayang di Indonesia lewat Disney Channel mulai 29 November mendatang. Dikisahkan pada saat the Galactic Empire, sang penguasa kegelapan, mengambil alih seluruh galaksi. Peristiwa itu terjadi di antara 'Star Wars III: Revenge of the Sith' dan 'Star Wars IV: A New Hope' dalam versi filmnya.

The Galactic Empire ingin menancapkan kekuasaannya secara penuh, tak terkecuali di Planet Lothal. Di planet ini, seorang anak remaja jalanan bernama Ezra Bridger tinggal. Lewat sebuah kejadian menegangkan, dia akhirnya bergabung dengan lima pemberontak yang dipimpin oleh Jedi Kanan di kapal luar angkasa, the Ghost.

ROLers, mari kita berkenalan dengan enam jagoan yang akan memulai petualangannya diserial animasi hasil adaptasi film peraih Oscar ini.

5. Chopper, Si Pemarah

Dalam saga 'Star Wars,' droid selalu setia dan menjadi penolong bagi pemiliknya. Mereka akan melakukan apa saja yang diperintahkan, bahkan terkadang hingga mengorbankan dirinya sendiri untuk menyelamatkan orang lain. Benarkah? Tidak semua droid seperti itu.

Perkenalkan, Chopper, sebuah droid pemalas, pemarah, dan cerewet, walaupun sebenarnya dia mempunyai hati yang baik. Produser Eksekutif 'Star Wars Rebels,' Dave Filoni mengatakan jika Artoo adalah jenis anjing, maka Chopper adalah jenis kucing.

Chopper adalah bagian penting dari the Ghost. Dia bertugas untuk menjaga kapal luar angkasa agar tetap beroperasi secara normal.

6. Zeb, Si Kuat

Setiap tim membutuhkan anggota yang kuat dan yang terkuat itu adalah Zeb. Zeb adalah prajurit terlatih dan berpendidikan tinggi, meski penampilannya kurang meyakinkan. Steve Blum, pengisi suara Zeb, mengatakan Zeb memiliki sebuah chip di bahunya. Zeb juga tidak menyukai Chopper dan berusaha untuk memulai hubungan baik dengan Ezra.

Dimasa lalu, Zeb sangat hobi menyerang Stormstrooper, prajurit jahat berseragam perang putih di Empire. Zeb memanggil mereka dengan kepala ember. Dia adalah seorang pejuang cekatan dan pandai berkelahi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement