Senin 29 Sep 2014 13:52 WIB

Ini 6 Jagoan Baru di 'Star Wars Rebels' (1)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Agung Sasongko
karakter dalam Star Wars Rebels
Foto: www.starwars.com
karakter dalam Star Wars Rebels

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Episode perdana serial animasi 'Star Wars Rebels' akan tayang di Indonesia lewat Disney Channel mulai 29 November mendatang. Ceritanya diplotkan pada saat the Galactic Empire, sang penguasa kegelapan, mengambil alih seluruh galaksi. Peristiwa itu terjadi di antara 'Star Wars III: Revenge of the Sith' dan 'Star Wars IV: A New Hope' dalam versi filmnya.

The Galactic Empire ingin menancapkan kekuasaannya secara penuh, tak terkecuali di Planet Lothal. Di planet ini, seorang anak remaja jalanan bernama Ezra Bridger tinggal. Lewat sebuah kejadian menegangkan, dia akhirnya bergabung dengan lima pemberontak yang dipimpin oleh Jedi Kanan di kapal luar angkasa, the Ghost.

ROLers, mari kita berkenalan dengan enam jagoan yang akan memulai petualangannya diserial animasi hasil adaptasi film peraih Oscar ini.

1. Kanan, Si Jedi Koboi

Kanan adalah seorang Jedi, pejuang perdamaian dan keadilan yang berhasil melarikan diri dari pembantaian massal dimasa Order 66. Suara karakter ini diisi oleh  Freddir Prinze Jr. Kanan berbeda dengan Jedi yang Anda lihat dalam versi saga 'Star Wars.' Dia adalah seorang Jedi koboi yang sedikit sarkastik, mempunyai blaster, dan sangat tertutup dengan masa lalunya.

Kanan bersembunyi selama bertahun-tahun dari the Galactic Empire, sang penguasa kegelapan yang mencengkeram galaksi. Bila Empire menyadari kehadirannya, maka dia akan dibunuh. Kanan masih memiliki senjata lightsaber, namun tidak lagi diungkapkannya karena takut jati dirinya terungkap.

'Star Wars Rebels' mengisahkan perjalanan Kanan dalam menemukan kembali jati dirinya. Ksatria berkucir ini kembali berani tampil sebagai seorang Jedi ketika berhadapan dengan pimpinan pasukan the Galactic Empire, Agen Kallus. Sejak itu, dia berjanji untuk kembali mengangkat senjata dan berjuang untuk tujuan lebih besar.

2. Hera, Sang Pilot

Hera adalah kru paling penting dari kapal luar angkasa pasukan pemberontak, the Ghost di 'Star Wars Rebels.' Karakter dari ras Twi'lek ini adalah pilot hebat dan seorang pejuang. Vanessa Marshall mengisi suara karakter Hera. Meskipun dia adalah pilot yang berkemauan keras, namun Hera membuat timnya tetap selalu bersama dengan sikapnya yang hangat dan mengayomi.

"Hera tahu bagaimana membuat timnya mengetahui potensi terbaik dalam diri mereka dan menjadikannya bagian dari tim. Bagiku, dia adalah komandan kapal," ujar CG Supervisor 'Star Wars Rebels,' Joel Aron.

Hera memiliki alasan tersendiri ketika memutuskan bergabung dengan pemberontak dan itu akan kita saksikan diepisode-episode terbaru animasi 'Star Wars.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement