Jumat 26 Sep 2014 12:03 WIB

Poster 'Heroik' Film 'Jokowi Adalah Kita'

Poster film Jokowi Adalah Kita
Foto: K2K Pictures
Poster film Jokowi Adalah Kita

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film "Jokowi Adalah Kita" produksi K2K Pictures merilis poster resmi. Poster yang kental dengan nuansa heroik ini terlihat mewah dan bergelora. 

Hal itu terlihat dari warna merah gradasi keemasan yang menjadi warna utama poster. Hal itu menunjukkan semangat perjuangan dan keberhasilan menggapai sesuatu. 

Ben Joshua sebagai pemeran Jokowi ditempatkan di tengah-tengah poster. Ia mengenakan kemeja kotak-kotak yang menjadi khas Jokowi selama ini. Tanganya yang mengepal seolah mengajak seluruh lapisan masyarakat berjuang bersama-sama mencapai keberhasilan dan kesuksesan bersama. 

Sementara senyum yang merekah menggambarkan perjuangan yang penuh keikhlasan dan kebahagiaan. 

Sementara sebagai latar poster terdapat Silvia Fully pemeran Iriana, yang ditempatkan tepat di belakang Ben Joshua. 

"Ini untuk menunjukkan bahwa di belakang lelaki hebat pasti ada perempuan hebat juga," ujar produser "Jokowi Adalah Kita", KK Dheraaj dalam keterangan tertulis, Jumat (26/9) di Jakarta. 

Selain itu juga terdapat landmark kota Jakarta yang diwakili gedung-gedung di seputar Tugu Selamat Datang, berpadu dengan ribuan massa yang berkumpul. 

Hal ini, kata KK Dheeraj, mengingatkan cerita filmnya sendiri yang mengisahkan perjuangan Jokowi selama menjabat Gubernur DKI dan mengikuti kampanye pemilihan presiden RI.

Sedangkan anak-anak yang berlarian bahagia seolah menyambut Jokowi menjadi latar belakang lain. 

"Itu simbol harapan. Makanya ada tag line 'Our hope rises with new president of Indonesia'," katanya. 

Kendati demikian belum ada pencantuman tanggal rilis film tersebut. Terkait hal ini KK Dheeraj hanya mengatakan film "Jokowi Adalah Kita" akan tayang tak lama lagi. 

"Tak lama lagi, tunggu ya," kata dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement