Ahad 21 Sep 2014 18:02 WIB

Pangeran William Kabarkan Kondisi Terbaru Kate Middleton

Pangeran William saat berkunjung ke Malta, menggantikan istrinya Kate Middleton yang sakit
Foto: Reuters
Pangeran William saat berkunjung ke Malta, menggantikan istrinya Kate Middleton yang sakit

REPUBLIKA.CO.ID, Sebenarnya Kate Middleton harus berada di Malta pada akhir pekan ini. Mual berat akibat kehamilan keduanya membuat sang duchess membatalkan kunjungan resminya tersebut.

Sebagai gantinya suaminya, Pangeran William, berkunjung ke Malta untuk lawatan selama dua hari. ''Saya minta maaf kalian mendapatkan saya bukan Catherine,'' candang William, Sabtu (20/9), di hadapan masyarakat Malta. ''Dia sangat kecewa tidak bisa berada di sini hari ini,'' katanya melanjutkan, seperti dikutip dari laman E!.

Kate diminta oleh dokternya untuk tidak melakukan kunjungan kerajaan akibat mual parahnya. Seperti anak pertamanya, perempuan berusia 32 tahun itu mengalami kondisi bernama Hyperemesis Gravidarum karena mengandung.

Ketika ditanya bagaimana kondisi istrinya, Pangeran William mengatakan istrinya kurang begitu baik.

Pada 8 September lalu Clarence House, kediaman resmi keduanya, mengumumkan kehamilan Kate. Tak lama setelah pengumuman Kate diketahui berada di bawah perawatan dokter di Kensington Palace.

Selama di Malta, Pangeran William bertemu Presiden Malta juga direncanakan melalui tur kapal di Grand Harbour. Lawatan dua hari itu harusnya menjadi kunjungan solo Kate yang pertama keluar negeri sebagai Duchess of Cambridge. Keluarga kerajaan namun memilih mengedepankan kesehatan Kate.

Semoga cepat sembuh, Kate!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement