Sabtu 20 Sep 2014 11:10 WIB

Dipenjara, Berat Badan Chris Brown Naik 15 Kg

Rep: Satya Festiani/ Red: Hazliansyah
Chris Brown
Chris Brown

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi R&B Chris Brown mengaku malu karena berat badannya naik 15 kilogram (kg) ketika dipenjara. Ia khawatir terlihat gemuk ketika ia bebas pada Juni lalu.

Chris dipenjara selama 108 hari karena melanggar aturan ketika masa percobaan. Ketika itu, ia mengancam orang dengan memakai pistol.

Pria berumur 25 tahun itu mengatakan, berat badan idealnya seberat 81 kg. “Ketika bebas, berat badan saya 97 kg,” ujarnya seperti dikutip dari contactmusic.com. 

Ia mengatakan bahwa celana dan bajunya bahkan tidak muat.

Kini, Chris terlihat lebih langsing. Itu karena Chris melakukan banyak latihan. “Saya banyak main basket, latihan cardio, menari dan terus menari untuk kembali mendapatkan tubuh saya,” ujarnya.

Kendati membuatnya gemuk, Chris mengatakan ia tidak akan pernah melupakan pengalamannya di penjara. Ia percaya pengalamanya itu dapat meningkatkan kontrol di kehidupannya. 

Ia belajar bahwa semua orang setara, tidak memandang status selebriti atau banyaknya fans. “Itu pengalaman yang membuat saya menjadi rendah hati,” ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement