Jumat 19 Sep 2014 22:47 WIB

Dilaporkan ke Polda, Depe Asyik Syuting Video Klip

Depe ketika syuting video klip.
Foto: Twitter, @dewiperssik12
Depe ketika syuting video klip.

REPUBLIKA.CO.ID JAKARTA -- CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga melalui kuasa hukumnya melaporkan Dewi Persik ke Polda Metro Jaya pada Jumat (19/9). Itu lantaran Depe--panggilan akrabnya--pernah mengaku menikah dengan Johnson.

Namun, pelaporan itu sepertinya tidak mengganggu aktivitas Depe. Itu terbukti dengan kegiatannya yang malah menjalani syuting video klip berjudul 'Karena Kamu' di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Publik figur kelahiran Jember, 18 Desember 1985, itu menjadi model video klip Iztambul band. Dia mengunggahnya juga melalui akun Twitter, @dewiperssik12 "Shoot VClip "Karena kamu ...feat @iztambulband.

Depe mengaku, senang bisa kembali syuting video klip. Dia berharap, apa yang dijalaninya itu bisa sukses dipasaran. "Kebetulan lagi bersama Iztambul untuk syuting video klip single 'Karena Kamu'. Dijalani saja, mudah-mudahan sukses," katanya.

Dia menilai, kerjasama dengan Iztanbul sangat bermanfaat. Pasalnya, di lokasi syuting, ia didukung dan dikondisikan dengan pelayanan baik sehingga bawaannya merasa nyaman.

Hal itu juga didukung dengan salah satu scene memakai baju pengantin, dan beradegan mesra dengan vokalis Iztambul, David. "Saya sangat menghayati karena memang hatinya saya banget di lagu tersebut. Profesional tetap, menjaga hati juga tetap."

Produser Swajie menjelaskan, konsep syuting Iztambul band featuring Depe memiliki konsep nonstory. "Lucu-lucuan tidak serius. Ceritanya tentang pengorbanan pada orang yang disayang," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement