Kamis 18 Sep 2014 18:42 WIB

Buktikan Cinta ke Ozzy, Sharon Osbourne Potong Pergelangan Tangan

Ozzy Osbourne dan Sharon Osbourne
Foto: Epa Images
Ozzy Osbourne dan Sharon Osbourne

REPUBLIKA.CO.ID, -- Pepatah yang mengatakan cinta itu buta mungkin benar adanya. Atas nama cinta, banyak orang yang rela melakukan hal-hal gila bahkan membahayakan nyawa sendiri. 

Hal itu juga terjadi pada Sharon Osbourne, istri Ozzy Osburne. Saat tampil dalam acara talk show "The Talk", Sharon mengaku pernah memotong pergelangan tangannya. Hal itu ia lakukan untuk membuktikan cintanya kepada Ozzy, yang kini menjadi suaminya. 

"Aku tidak pernah membahasnya karena sesungguhnya aku malu mengingatnya sekarang," ujar Sharon, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (18/9). 

Sharon menceritakan saat itu usianya masih 27 tahun. Ia tengah pergi berdua ke sebuah pesta bersama Ozzy.

Tepat pukul 4 pagi, Ozzy bertanya apakah Sharon benar-benar mencintai dirinya. 

"Spontan aku menjawab 'aku siap melakukan semua hal, apapun, aku mengagumimu..aku rela memberikan hidupku padamu," kenang Sharon. 

Tidak sampai disitu, Sharon mengatakan ia rela mati demi Ozzy. 

"Kemudian aku pergi ke sebuah meja, disana ada pisau untuk steak. Tanpa ragu aku mengambil dan sambil berkata 'I love you so much' aku langsung memotong pergelangan tangan," kata Sharon. 

Tak berapa lama ia tersadar bahwa ia memotong terlalu dalam hingga menyebabkan banyak darah mengalir.

"Maka dari itu aku meminta Ozzy memanggil ambulans," kata Sharon. 

Ketika ambulans datang, lanjut Sharon, ia hanya meminta untuk diperban di bagian yang luka. Namun petugas medis menolak dengan alasan kejadian ini termasuk dalam tindakan bunuh diri sehingga ia harus dibawa ke tempat konsultasi psikologi dan dikunci disana. 

"Karena aku sangat malu, jadi ketika ada orang yang bertanya tentang luka ini (di pergelangan tangan) aku selalu mengatakan bahwa ia terluka karena diserang anjing," tutup Sharon. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement