Senin 08 Sep 2014 19:53 WIB

Pevita Pearce: Lebih Baik Menikah dengan yang Seagama

Rep: MG ROL 25/ Red: Hazliansyah
Pevita Pearce (tiga dari kanan).
Foto: Antara
Pevita Pearce (tiga dari kanan).

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Uji materi terhadap Undang-Undang Pernikahan Beda Agama menuai pro kontra dari masyarakat. Aktris cantik Pevita Pearce turut memberikan tanggapan atas uji materi yang diajukan mahasiswa UI ini.

Kalo menurutku sih, lebih baik menikah dengan orang yang satu agama. Prinsip yang dipakai tidak berbenturan,” ujar Pevita, ditemui di acara jumpa pers “Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck” (TKVDW) extended version, di Jakarta, Senin (8/9).

Ia mengaku cukup paham dengan perbedaan dalam merajut cinta. Meski menyatakan lebih baik menikah dengan pasangan satu agama, ia tak menampik cinta bisa mengubah pandangan seseorang.

“Tapi yang namanya cinta, nggak ada yang bisa batasin juga,” terang gadis yang main di film “Lost in Love” ini.

Ditanyai mengenai pasangan hidup, Pevita hanya tersenyum. Mantan kekasih Nino 'RAN' ini menampik tengah dekat dengan beberapa aktor. Dirinya tengah menikmati kariernya dan tak merasa kesepian walau tak memiliki pasangan.

Tentang film TKVDW yang memasuki versi extended pada 11 September, Pevita meyakinkan film tersebut memiliki kualitas cerita yang bagus. Meski ditambah 35 menit, film berdurasi 3 jam 20 menit ini tak akan membuat penonton bosan. 

"Film sebelumnya pun berdurasi panjang, namun animo masyarakat sangat baik," katanya.

Kalo memposisikan diri jadi penonton yang lagi nonton film bagus, ya pasti waktu lama pun ngga kerasa,” ucap pemeran Hayati dalam TKVDW ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement