Jumat 05 Sep 2014 07:17 WIB

Mariah Carey Segera Memulai Proses Perceraiannya

Mariah Carey dan Nick Cannon.
Foto: reveal.co.uk
Mariah Carey dan Nick Cannon.

REPUBLIKA.CO.ID, Mariah Carey akan memulai proses perceraiannya terhadap suaminya, Nick Cannon.

"Mariah telah memulai proses perceraiannya. Dia sedang mempersiapkan semua persyaratannya," kata sebuah sumber seperti dikutip dari Dailymail.

Laporan tersebut muncul setelah Cannon berkicau di sosial media Twitter mengatakan bahwa tidak ada masalah dalam pernikahannya. Tetapi nampaknya hal itu sudah terlambat bagi Cannon, kata sumber tersebut, ketika Nick baru-baru ini meminta kepada Carey untuk mendatangkan konsultan pernikahan.

Pembawa acara The America's Got Talent itu sebulan silam mengatakan bahwa sedang ada masalah ketika ditanya tentang pernikahannya, namun kini Cannon membantahnya.

"Masalah di surga" adalah kata-kata terbodoh yang pernah aku dengar. Saya tidak akan pernah mengatakan hal itu," kata Cannon di Twitter.  Laporan muncul bulan lalu yang menyebutkan bahwa Cannon pernah mengatakan dia dan Mariah sudah pisah rumah sejak beberapa bulan silam dan memberikan Carey izin untuk membawa anak kembar mereka, Moroccan dan Monroe keluar kota dan mengakui bahwa dirinya membuat Carey kesal akibat kata-katanya.

Tetapi Cannon sekarang mengatakan bahwa bukan hal itu yang menjadi masalah, tapi tidak menjelaskan apakah dia dan Carey sedang memiliki masalah atau tidak, kecuali hanya menyebutkan bahwa mereka sedang mengalami masa yang sulit.

"Saya sudah lama absen dari media sosial selama beberapa bulan terakhir untuk alasan tertentu tapi saya rasa saya harus berbicara pada akhirnya," katanya.

"Saya tidak pernah dan tidak akan membuat pernyataan mengenai pernikahan kami," tambahnya. Dia pun menambahkan bahwa keduanya saat ini tengah melewati masa-masa sulit.  Carey (44) yang menikahi Cannon pada 2008 memilih diam di tengah mencuatnya gosip tersebut, yang menandakan kemungkinan ia sedang berencana untuk bercerai dari Nick Cannon.

Dalam Twitternya, Cannon melanjutkan, "Hal yang membuat saya marah adalah ketika mendengar orang-orang memfitnah @MariahCarey. Saya selamanya berutang padanya yang telah memberikan saya anak-anak." Cannon melanjutkan, kalau ia akan mencintai Carey selamanya.

Carey juga dianggapnya sebagai sosok ibu yang luar biasa dan cintanya itu tidak akan pernah berubah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement