Kamis 28 Aug 2014 18:42 WIB

10 Seleb K-pop dengan Pengikut Weibo Terbanyak (2-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Jang Geun Suk
Foto: Kdramastars
Jang Geun Suk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebriti Korea menggunakan berbagai jejaring sosial untuk menjangkau dan berhubungan dengan penggemar setia mereka. Baik itu Facebook, Twitter, SNS, hingga Weibo. 

'Namun untuk penggemar di Tiongkok, mereka hanya bisa menggunakan Weibo aias Twitter Tiongkok. Nah, berikut 10 daftar top selebritas Korea dengan pengikut (followers) terbanyak di Weibo, dilansir dari Soompi, Kamis (28/8).

6. Victoria 'f(x)' (13,24 juta)

Kiprah aktingnya di Tiongkok dan juga sejumlah promosi lainnya membuat Vic sangat menyapa penggemar. Dia tidak hanya memosting foto pribadi, tapi juga foto anggota f(x) lainnya.

7. Lee Jun Ki (13,32 juta)

Lee Jun Ki sangat baik pada penggemarnya di Tiongkok dan memperbaharui akun Weibonya dengan foto-foto konyol. 

Dia saat ini sedang sibuk dalam drama 'The Joseon Gunman' dan banyak foto di lokasi syuting bersama anggota cast lainnya.

8. Jang Geun Suk (17,79 juta)

Dia tidak hanya disebut sebagai Pangeran Asia. Popularitas Jang Geun Suk sangat luar biasa di Korea, Jepang, dan Tiongkok. Aktor ini pintar bernyanyi dan saat ini sedang mempromosikan proyek lagunya dalam grup Team H.

9. Lee Min Ho (22,96 juta)

Menjadi artis K-pop dengan pengikut Weibo terbanyak kedua bukan sebuah kejutan. Meskipun sangat aktif di Weibo, Lee Min Ho tidak ketinggalan mempromosikan diri di Korea juga. Dia menjadi model iklan termahal saat ini dan paling dipuja di Tiongkok.

10. Psy (24,5 juta)

Pelantun 'Gangnam Style' ini benar-benar dahsyat dimana-mana, YouTube, Twitter, hingga Weibo. Psy membuktikan bahwa dia memang sukses di seluruh dunia. 

Dia baru-baru ini merilis single kolaborasi dengan rapper Snoop Lin di Amerika. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement