Kamis 28 Aug 2014 18:37 WIB

10 Seleb K-pop dengan Pengikut Weibo Terbanyak (1)

Choi Siwon
Foto: fanpop.com
Choi Siwon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebriti Korea menggunakan berbagai jejaring sosial untuk menjangkau dan berhubungan dengan penggemar setia mereka. Baik itu Facebook, Twitter, SNS, hingga Weibo. 

'Namun untuk penggemar di Tiongkok, mereka hanya bisa menggunakan Weibo aias Twitter Tiongkok. Nah, berikut 10 daftar top selebritas Korea dengan pengikut (followers) terbanyak di Weibo, dilansir dari Soompi, Kamis (28/8).

1. Lee Da Hae Jumlah: 5,5 juta

Lee Da Hae adalah aktris Korea yang cukup disukai oleh penggemar Tiongkok. Pada 2011, dia mengisi acara variety show populer di Tiongkok tanpa penerjemah. Akun Weibonya menunjukkan betapa dia sangat peduli akan penggemarnya di Negeri Panda itu. 

Dia secara teratur memperbaharui foto dan informasi pekerjaannya, serta aktivitas kesehariannya.

2. Park Shin Hye (6,45 juta)

Park Shin Hye mendapat hati penggemar lewat perannya dalam drama 'You're Beautiful' dan 'The Heirs', termasuk di Tiongkok. Karena itu dia sangat aktif menjalin komunikasi dan menggelar pertemuan penggemar dan iklan di sana. 

3. Kim Soo Hyun (7,51 juta)

Kim Soo Hyun sudah populer lewat drama 'the Moon Embraces the Sun' dan 'Dream High.' Popularitasnya meledak ketika membintangi 'Man from the Star.' 

Kimm Soo Hyun juga cukup akti di Tiongkok dan fokus melakukan promosi dan iklan setelah dramanya berakhir.

4. Jung Il Woo (9,37 juta)

Fans di Tiongkok sangat menyambut drama terbaru Jung Il Woo 'The Night Watchmen.' Il Woo juga cukup perhatian dengan penggemarnya. Karena itu Ia secara teratur memperbaharui akun Weibonya dengan foto-foto wajah tampannya nan menggemaskan.

5. Choi Siwon 'Super Junior' (13,1 juta)

Tidak dipungkiri lagi penampilan Choi Siwon 'Super Junior' sangat menarik untuk dilihat. Tak pelak Ia memiliki banyak penggemar, termasuk di Tiongkok. 

Anggota Super Junior-M ini juga mampu berbahasa Mandarin. Karena itu ia menjadi salah satu seleb korea yang paling banyak dikenal disana. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement