Rabu 27 Aug 2014 13:07 WIB

Keluar dari Rehabilitasi, Demi Lovato Merasa Makin Cantik

Rep: MG ROL 25/ Red: Hazliansyah
Demi Lovato saat tampil di ajang Teen Choice Awards 2014, di Los Angeles
Foto: AP Photo
Demi Lovato saat tampil di ajang Teen Choice Awards 2014, di Los Angeles

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Pada 2013 lalu, Demi Lovato 'lulus' dari rehabilitasi dan terapi karena kelainan psikis dan pola makan, serta penyalahgunaan narkoba dan alkohol. Kini, setelah setahun bebas, ia merasa lebih cantik karena bisa sembuh dari perilaku yang merusak tubuhnya.

Ia mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya yang membandingkan potret dirinya saat menghadiri MTV Video Music Award (VMA) selama 4 tahun terakhir. Di tahun-tahun sebelumnya, saat ia masih menderita penyakit bulimia, ia selalu tak puas dengan tubuhnya dan meminta orang untuk membantu meratakan perutnya.

“Aku sedih karena menyia-nyiakan hidupku bertahun-tahun untuk merusak tubuh. Namun sekarang aku sudah bisa menjalani hidup yang sehat dan bahagia,” tutur pelantun “Skycraper” ini, seperti diberitakan Female First, Selasa (26/8).

Demi menyatakan persepsi setiap orang terhadap suatu hal terkadang bisa menjatuhkan, jika tidak benar-benar dipahami. Namun hal ini juga bisa membuat orang belajar untuk menikmati hidup. Wanita berusia 22 tahun ini bersyukur mendapat banyak dukungan dan cinta dari keluarga, teman, dan penggemarnya.

Demi masuk rehabilitasi pada akhir tahun 2010, saat ia tengah sibuk dengan projek Camp Rock bersama Jonas Brothers. Ketika itu, penyanyi yang sempat menjadi juri X-Factor ini juga diduga kesulitan mengendalikan emosinya dan menderita bipolar.

"Sekarang saya sangat bersemangat untuk menjalani hidup dengan layak," kata Demi, yang mengawali kariernya di acara anak-anak “Barney and Friends”.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement