Rabu 27 Aug 2014 08:00 WIB

Warna Cat Kuku Tunjukkan Kepribadian Seseorang (2-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Nidia Zuraya
Cat kuku
Cat kuku

REPUBLIKA.CO.ID, Wanita tentunya tidak sembarangan memilih warna untuk cat kuku atau kuteks. Ketika datang ke salon, Anda akan kebingungan sendiri, bukan hanya untuk memberikan kesan kuku yang sehat dan bersih, namun apakah Anda sendiri suka dengan warnanya? Masing-masing orang memiliki selera warna berbeda.

Tak heran jika warna cat kuku terkadang bisa menunjukkan kepribadian seseorang, dilansir dari Good House Keeping, Rabu (27/8).

5. Merah muda: romantis

Kuteks merah muda biasa digunakan dihari kasih sayang. Anda pasti memiliki hati penuh cinta. Semakin merah muda warna kuku Anda, maka Anda semakin bergairah.

6. Biru: handal

Biru itu bagaikan lautan tropis. Mereka yang suka kuteks warna biru biasanya sosok yang sangat handal. Mereka sangat stabil dalam berhubungan dan selalu ingin membina hubungan jangka panjang.

7. Putih: segar dan bersih

Wanita yang suka kuteks kuku warna putih biasanya orang yang segar dan bersih. Mereka akan sangat jeli dan rapi jika menjalani pekerjaan misalnya. Apalagi jika membeli rumah baru, mereka pasti sangat rapi dan detail.

8. Ungu: spiritual

Warna ungu atau purple merupakan campuran merah dan biru. Mereka yang suka kuteks ungu biasanya bersifat tenang dan sangat spiritual. Mereka siap untuk merangkul kekuatan yang lebih tinggi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement