Rabu 27 Aug 2014 07:50 WIB

Warna Cat Kuku Tunjukkan Kepribadian Seseorang (1)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Nidia Zuraya
Aneka warna cat kuku
Aneka warna cat kuku

REPUBLIKA.CO.ID, Wanita tentunya tidak sembarangan memilih warna untuk cat kuku atau kuteks. Ketika datang ke salon, Anda akan kebingungan sendiri, bukan hanya untuk memberikan kesan kuku yang sehat dan bersih, namun apakah Anda sendiri suka dengan warnanya? Masing-masing orang memiliki selera warna berbeda.

Tak heran jika warna cat kuku terkadang bisa menunjukkan kepribadian seseorang, dilansir dari Good House Keeping, Rabu (27/8).

1. Merah: percaya diri

Tidak ada yang mengalahkan rona klasik ini, terutama jika Anda merasa begitu populer dan di puncak karier Anda. Merah bukan hanya memancarkan kekuatan, tetapi juga kepercayaan diri dan memberikan kesan wanita pemberani.

2. Kuning: bahagia

Jika Anda memilih warna kuning, maka Anda adalah seseorang yang hidupnya selalu cheerful alias dipenuhi rasa bahagia. Anda pasti tidak takut berdiri di luar sana menghadapi jalan kehidupan. Anda selalu optimis. Tidak hanya itu, kuning juga membangkitkan energi bagi Anda dan orang-orang di sekitar Anda.

3. Hijau: menenangkan

Jangan heran jika mereka yang suka warna hijau memiliki kepribadian yang sangat murah hati dan menenangkan. Orang-orang akan nyaman berada di sekitar mereka tanpa ada rasa kekhawatiran. Warna hijau sering mewakili keselamatan dan penyembuhan.

4. Oranye: suka bergaul

Orang-orang yang suka warna oranye biasanya menjadi kupu-kupu nan cantik di lingkungan sosialnya. Dia sangat disenangi orang lain karena mudah bergaul dan mudah mendekatkan diri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement