Selasa 26 Aug 2014 09:57 WIB

Jennifer Lopez Akan Menikah Lagi

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Jennifer Lopez
Foto: Reuters
Jennifer Lopez

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Jennifer Lopez mengaku tak jera untuk mencoba hubungan baru setelah terakhir kalinya bercerai dengan Marc Anthony. Pernyataan itu diucapkannya pekan lalu dalam episode 'Chelsea Lately' dimana dia berbicara tentang kehidupan cinta dengan kekasih barunya. 

"Aku akan menikah lagi. Aku suka berada dalam sebuah hubungan," kata Lopez, dilansir dari Ace Showbiz, Senin (25/8).

Lopez kemudian mengungkapkan preferensinya dalam berpacaran. Ketika ditanya apakah dia berkencan dengan pria yang lebih tua, ibu dua anak ini menjelaskan dia pernah berkencan dengan pria sebaya dan pernah dengan yang lebih muda.

Lopez sudah mengumumkan bahwa dia telah mengakhiri hubungan dengan kekasihnya Casper Smart. Namun, tahun ini keduanya memutuskan kembali bersama setelah sebuah foto menampakkan keduanya berada dalam mobil BMW pada 18 Agustus lalu.

"Casper mengemudi sedangkan J.Lo duduk di sampingnya. Mereka menyetel musik keras dan keduanya tertawa bersama," ujar sumber US Weekly.

Pelantun 'Same Girl' ini melihat paparazzi, kemudian menundukkan wajahnya agar tak terlihat. Casper kemudian mengantar J.Lo ke rumahnya. 

Sumber lain mengatakan bahwa J.Lo dan kekasihnya yang berprofesi sebagai penari itu masih saling mencintai satu sama lain. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement