Kamis 21 Aug 2014 21:01 WIB

Calvin Harris Sebut Kritikus Musisi yang Gagal

Rep: MG ROL 25/ Red: Hazliansyah

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Dikritik pedas oleh para kritikus musik, Calvin Harris tak tinggal diam. Ia balas menyebut para kritikus sebagai musisi yang gagal.

Pelantun lagu “Summer” ini merasa kritikus tak memahami lagu-lagu buatannya. Harris menilai, mereka mengkritiknya karena mereka belum sukses dengan bisnis musik mereka sendiri.

Hal tersebut disampaikan dengan terbuka pada wawancaranya dengan Daily Star. Dilansir oleh Female First, Harris menyatakan para kritikus adalah orang-orang gagal dalam band mereka selama bertahun-tahun, dan merasa iri dengan genre dance yang kini sedang tenar.

“Reviewer (kritikus) tidak menyukai saya karena mereka tidak mendapatkan keberuntungan seperti saya,” kata Harris, Kamis (21/8).

Sebelumnya Harris dikritik dan dianggap tidak menghasilkan lagu sendiri. Banyak orang mengira Harris memiliki tim pembuat musik, sementara ia hanya mencampurkan musiknya dan memainkan instrumen.

“Tapi saya yakin, mereka akan terkesan jika melihat saya bermusik di studio,” ungkapnya.

Baru-baru ini, Harris mengalahkan rekor Michael Jackson dengan 10 single terbaiknya dalam satu album. Forbes pun menobatkan dirinya sebagai DJ Paling Produktif, di atas David Guetta dan Avicii, minggu ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement