Kamis 21 Aug 2014 08:55 WIB

Salman Khan Tolak Nyanyi Lagi di Film

Salman Khan
Foto: pardapash.com
Salman Khan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Di tahun 1990-an, Salman Khan dan Sooraj Barjatya menjadi kombinasi unggul dengan mencetak sejumlah lagu tema untuk film hits yang dibintanginya. Di era yang sama, Salman menandatangani banyak trek lagu populer untuk sejumlah film.

Sayangnya, hal itu tidak kita saksikan lagi sekarang. Padahal, Salman sudah sering diminta untuk bernyanyi lagi. Ia ternyata tetap menolaknya. Ia mengatakan suaranya sudah tidak cocok lagi sekarang.

"Waktu itu (1990-an), suaraku memang luar biasa. Sekarang, dengan usia segini, semuanya telah berubah," kata Salman, dilansir dari Hindustan Times, Kamis (21/8).

Sallu - panggilan kesayangan Salman - telah membawakan sejumlah hits, seperti 'Aate Jate' dan 'Dil Deewana' dari film 'Maine Pyar Kiya' (1989). Berikutnya lagu 'Saathiya Tune Kya Kiya' dari film 'Love' (1991) dan 'Didi Tera Dewar Deewana' dari film 'Hum Aapke Hain Koun' (1994).

Sampai sekarang, tidak ada satu lagu pun yang disetujui Salman untuk masuk dalam trek sebuah film. Namun, Salman menjadi komposer untuk sejumlah film sukses, seperti 'Partner' (2007), 'Wanted (2009), 'Dabangg' (2010), dan 'Dabangg 2' (2012).

"Banyak penyanyi muda bermunculan dan musik juga telah berubah," Salman menambahkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement