Kamis 21 Aug 2014 01:42 WIB

Rihanna Berpose Aduhai untuk Majalah W

Rep: C70/ Red: Citra Listya Rini
Rihanna
Foto: AP
Rihanna

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Robyn Rihanna Fenty atau yang lebih dikenal dengan Rihanna kembali berpose di Majalah W. Wanita yang lahir pada 20 Februari 1988 berpose bagai seorang wanita suku dari suatu pedalaman.

Penyanyi yang pernah memenangkan Best Rap/Song Collaboration pada ajang penghargaan Grammy Awards dengan lagu Umbrella, menampilkan sisi liar kehidupan alam. Yang paling unik, penyanyi yang akrab disapa Riri tersebut didukung lengkap dengan sentuhan etnik yang menyala.

Seperti diketahui sebelumnya, Rihanna sempat terpilih untuk berpose pada sampul majalah mode terbesar di dunia, Vogue. Dengan mengenakan busana bergaya seksi glamour. Dilansir dari Boldsky, sepasang sepatu boot hasil rancangan Isabel Marant tampak apik dipadukan dengan mantel bulu dari Michael Kors.

Dari pose-pose yang ditampilkan penyanyi yang pernah menerima 18 penghargaan Billboard Music Awards, yang paling menarik yaitu pilihan aksesoris seperti kalung dan anting-anting bermaterial berat. Keseluruhan, terkesan sangat pas dengan nuansa yang bertemakan tribal.

Selain Rihanna, ada dua model berkulit hitam lainnya, Naomi Campbell dan Iman. Keduanya bersama-sama Riri benar-benar menampilkan keindahan karya fotografi yang mengagumkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement