Rabu 20 Aug 2014 03:54 WIB

Mariah Carey Akan Tur Keliling Dunia

Rep: MG ROL 25/ Red: Hazliansyah
Mariah Carey
Foto: ontheredcarpet.com
Mariah Carey

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Mariah Carey akan menggelar Tur Dunia bertajuk “The Elusive Chanteuse Show” pada awal Oktober mendatang. Konser yang dimulai pada 4 Oktober ini akan dibuka di kota Tokyo, Jepang. Konser ini sekaligus promosi album terbarunya yang bertajuk “The Elusive Chanteuse”. 

Dalam websitenya, pelantun lagu “Don’t Forget About Us” ini menyampaikan akan menyanyikan lagu terbarunya dalam tur tersebut. Ia pun akan menyanyikan sejumlah lagu hits dalam album baru miliknya.

“Aku ingin merasakan spontanitas dan emosi bersama para penggemar, melalui album ini,” kata Carey, seperti dilaporkan Aceshowbiz, Selasa (19/8).

Ia mengaku ia tidak bisa berhenti membuat lagu. Tak heran, jika pada konser nanti, Carey akan menyanyikan banyak lagu baru. Sampai saat ini, Carey hanya mengumumkan lokasi turnya di Asia. Dalam beberapa minggu mendatang, Carey akan mengumumkan lokasi turnya di Amerika Utara dan Eropa.

Album :The Elusive Chanteuse” sudah dirilis sejak Mei lalu. Melalui album ini, lagu-lagunya naik, dan menduduki no.3 di tangga Billboard. 

Setelah membuka konser di Makuhari Messe Arena Tokyo pada 4 Oktober, Carey akan melanjutkan konser di kota Yokohama pada 6 Oktober. Tur berlanjut dengan tur ke Seoul, Korea Selatan, yang bertempat di Olympic Gymnasium.

Pada pertengahan Oktober, Carey akan langsung menyerbu negeri China, Malaysia, Singapura, dan Taiwan. Tur ditutup pada 28 Oktober 2014, di Mall of Asia Arena Manila, Filipina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement