Sabtu 16 Aug 2014 13:38 WIB

Kerja Bareng Sang Ayah, Putra Sule Cari Ilmu Gratis

Duet bapak-anak, Sule dan Kiki saat membawakan kuis Kata Bergaya
Foto: ist
Duet bapak-anak, Sule dan Kiki saat membawakan kuis Kata Bergaya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rizky Febian Adriansyah Sutisna atau yang akrab disapa Kiki mengaku bangga bisa bekerja bersama sang ayah. Hal itu membuatnya bisa semakin dekat dengan ayahnya yang seorang komedian besar tanah air, Sule.

Saat ini keduanya didapuk menjadi host program terbaru ANTV bertajuk "Kata Bergaya". Game Show ini menghadirkan tiga babak, dimana di tiap babak masing-masing peserta akan dihadapkan dengan berbagai permainan dalam menebak kata.  

"Rasanya kerja bareng ayah (Sule) tentu enak banget karena jadi lebih sering ketemu. Selama ini kan ayah sering pergi (kerja), jarang ketemu," kata Kiki saat ditemui dalam peluncuran program tersebut, akhir pekan kemarin di Jakarta.

Dengan begitu, kata Kiki, ia merasa semakin dekat dengan sang ayah. Apalagi ia bisa menimba ilmu gratis tentang berbagai hal di industri hiburan dari komedian yang pertama kali dikenal lewat ajang lawak di televisi itu.

"Ayah jadi pemandu buat aku, ngajarin aku harus gimana. Jadi hampir nggak ada duka," ujarnya.

Ini bukan kali pertama bapak dan anak ini terlibat dalam satu acara. Namun diakui Kiki, di acara ini kerjasama keduanya semakin terjalin.

"Pernah jadi host di tv lain tapi nggak sedeket sekarang. Konsep acara ini mendukung kita berdua untuk kerjasama," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement