Jumat 15 Aug 2014 09:03 WIB

Jennifer Aniston dan Justin Theroux Berlibur di Bora Bora

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Theroux dan Aniston
Foto: Matt Sayles/AP
Theroux dan Aniston

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Mantan istri Brad Pitt, Jennifer Aniston dikabarkan pergi berlibur selama sepekan dengan aktor Justin Theroux. Keduanya terbang ke Bora Bora pada 7 Agustus lalu. Pasangan ini berlibur di Pulau Tahitian untuk merayakan ulang tahun ke 43 Theroux dan juga dua tahun jadian mereka.

"Itu adalah perjalanan romantis untuk merayakan pertunangan mereka dan juga sekaligus ulang tahun Theroux. Ini liburan perdana mereka di Bora Bora dan keduanya begitu bersemangat," ujar seorang sumber, dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (15/8).

Aniston dan Theroux mulai berkencan pada 2011 setelah bekerja sama dalam film 'Wanderlust.' Pada Januari 2012, pasangan ini membeli rumah seharga 22 juta dolar AS di Bel Air. Mereka kemudian bertunangan pada Agustus ditahun yang sama.

Aniston akan terlihat dalam empat film komedi romantis yang akan tayang segera, yaitu 'Life of Crime,' 'Horrible Bosses 2,' 'Cake,' dan serial 'The Leftlovers' di HBO TV bersama Amy Brenneman, Christopher Eccleston dan Liv Tyler.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement