Kamis 14 Aug 2014 19:14 WIB

Apa Jadinya Goku Jadi Gadis Cantik di 'Dragon Balls'?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Goku versi Gadis cantik
Foto: rocketnews24.com
Goku versi Gadis cantik

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Sebuah komunitas pecinta anime di Jepang mencoba membuat berbagai versi lain dari sebuah tokoh populer di manga atau anime. Salah satunya adalah Goku 'Dragon Balls' yang dibuat versi wanitanya.

Protagonis berotot di manga populer Jepang ini sudah berusia lebih dari satu dekade. Goku diciptakan oleh Akira Toriyama. Sepanjang cerita, penggemar melihat Goku tumbuh mulai dari seorang anak laki-laki menjadi seorang pria, kemudian menikah, bahkan mempunyai dua orang putra.

Dilansir dari RocketNews24, Kamis (14/8), ada kemiripan cukup kuat antara Goku versi laki-laki dengan Goku versi perempuan. Keduanya sama-sama mengenakan baju khas Goku, pakaian biru dan oranye.

Netizen Jepang yang melihatnya kemudian bertanya-tanya, bagaimana jadinya jika karakter Dragon Balls lainnya terlihat seperti wanita, misalnya Krilin, Vegeta, dan Yamcha? "Aku tidak bisa membayangkan apa jadinya si Krilin?" ujar seorang netizen.

"Bagaimana dengan Vegeta? Yamcha juga benar-benar lucu jika menjadi seorang gadis," kata netizen lain.

Goku versi wanita ini dipanggil dengan Go-quetta. Netizen juga mengusulkan ide crossover di mana mereka bisa dipertemukan dengan Rumiko Takahashi dari Ranma 1/2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement