Senin 08 Dec 2014 11:08 WIB

Musuh Lama Goku Muncul Lagi di Film Terbaru Dragon Ball Z

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Esthi Maharani
Goku versi Gadis cantik
Foto: rocketnews24.com
Goku versi Gadis cantik

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Goku kembali setelah absen 17 tahun dari anime yang memperkenalkan berbagai tokoh protagonis berambut spikey ini. Setelah itu, ratusan episode TV 'Dragon Ball Z' muncul.

Kini, iklan untuk film terbaru 'Dragon Ball Z' untuk ditayangkan tahun depan sudah muncul. Goku tampaknya bertemu kembali dengan lawan-lawan lamanya, termasuk salah satu musuh paling berkesan di petualangannya terdahulu.

Dilansir dari Japan Today, Senin (8/12), Frieza datang kembali April mendatang. Dia adalah salah satu penjahat anime paling populer. Dia mungkin jahat, namun agak sulit untuk tidak menghormati kegigihannya untuk menyerah meski tubuhnya sudah dipotong 2,5 kali, dibuang ke neraka, dan diseret kembali ke sana setelah melarikan diri.

Yups, apapun yang terjadi, Frieza datang kembali menjadi musuh Goku April mendatang. Tema film terbaru Goku ini akan mengangkat tema 'Dragon Ball Z: the Return of F.'

Di poster yang baru saja dirilis, muncul juga Beerus, tokoh antagonis menyerupai kucing. Seperti 2013 lalu, 'the Return of F' akan memiliki naskah dan desain karakter oleh pencipta seri Akira Toriyama. Film ini akan ditayangkan dalam versi 2D dan 3D. Selamat menonton!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement