Jumat 08 Aug 2014 12:57 WIB

Beyonce Akan Menerima Penghargaan Khusus dari MTV

Rep: c83/ Red: Nidia Zuraya
Beyonce
Foto: metro.us
Beyonce

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Penyelenggara MTV Video Music Awards (VMA) mengatakan bintang pop AS Beyonce akan menerima penghargaan khusus dan tampil di MTV Video Music Awards bulan ini. Acara yang akan disiarkan langsung dari California tersebut akan memberikan Beyonce penghargaan Michael Jackson Video Vanguard Award.

"Sebagai seorang pelaku dunia hiburan, Beyonce telah memberikan penampilan dan pertunjukan yang mengesankan dalam sejarah VMA," ujar pihak panitia seperti dilansir Reuters.

MTV Video Music Awards  akan disiarkan langsung dari California pada 24 Agustus mendatang. Penyanyi berusia 32 tahun tersebut juga meraih nominasi untuk video terbaik dan kolaborasi terbaik dengan Jay Z untuk hit-nya Drunk in Love. Beyonce juga akan bersaing  dengan rapper Australia Iggy Azalea untuk nominasi Video of the Year.

Selain Beyonce, Penyanyi R&B Usher dan grup rock Australia 5 Seconds of Summer juga akan tampil di acara tersebut. Acara Video Music Awards dimulai pada tahun 1984 untuk membantu meningkatkan saluran televisi yang kini dimiliki oleh Viacom Inc, sebagai pemain di industri hiburan.

Tahun lalu, acara MTV Video Music Awards dikejutkan dengan aksi Penyanyi Miley Cyrus dengan menampilkan aksi senonohnya bersama Robin Thicke dari hit-nya yang berjudul Blurred Lines.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement