Kamis 07 Aug 2014 08:14 WIB

Suami Barbie Hsu Sebut Sang Bayi Mirip Dirinya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Erik Purnama Putra
Barbie Hsu dan Wang Xiaofei
Foto: OneAsianWorld
Barbie Hsu dan Wang Xiaofei

REPUBLIKA.CO.ID, TAIPEI -- Selebritas cantik Taiwan, Barbie Hsu baru saja dikaruniai seorang putri cantik bernama Xiao Yue'er. Beberapa kali dia berbagi foto kehangatan keluarga kecilnya bersama sang bayi dan membagi foto di akun Weibo-nya.

Suami Barbie, Wang Xiaofei sangat yakin bahwa putrinya sangat mirip dengannya. Namun, tetap saja bertanya-tanya di akun media sosialnya tentang kemiripan putrinya tersebut.

"Banyak orang mengatakan bahwa Yue'er terlihat mirip sekali denganku. Tapi, ketika istriku masih bayi dia juga tampak persis dengan putri kami. Bagaimana menurut kalian?" ujarnya, dilansir dari Lollipop, Rabu (6/8).

Yue'er kini sudah berusia dua bulan dan sudah sangat sensitif terhadap lensa kamera. Ia bahkan suka mengintip lensa kamera. Dalam foto terbarunya, Wang menunjukkan wajah penuh dengan kebahagiaan dan senyum manis. Itu terlihat benar-benar menghangatkan hati.

Setelah banyak netizen melihat foto-foto mereka, banyak yang meninggalkan pesan memuji mereka dan kebahagiaan keluarga mereka. Banyak yang mengatakan bahwa Yue'er memang lebih mirip ayahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement