Selasa 05 Aug 2014 15:59 WIB

Katy Perry: Kalau Illuminati Ada, Saya Ingin Diajak

Rep: c92/ Red: Esthi Maharani
Katy Perry dengan lambang Mata Ra
Foto: Youtube
Katy Perry dengan lambang Mata Ra

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON  - Menanggapi rumor bahwa ia telah bergabung dengan Illuminati, penyanyi pop Amerika Katy Perry menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan kelompok ini.

The Independent mengatakan seperti dikutip Al Arabiya English, rumor tentang keterlibatannya dengan Illuminati dimulai setelah ia tampil menyanyikan hit-single ‘Dark House’ dalam Grammy Award tahun ini. Bahkan sebuah blog menuliskan penampilan Perry 'Pendeta Illuminati melakukan upacara sihir di depan seluruh dunia'

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Rolling Stone, meski ia idak tahu tentang Illuminati, Perry mengatakan ia menemukan ide kultus menarik, termasuk menyatakan harapannya untuk bergabung.

“Jika Illuminati ada, saya ingin diajak. Kedengarannya gila. Orang-orang aneh di internet yang tidak punya kerjaan menemukan seperti segitiga bergerak di tangan kita. Saya kira kita berhasil ketika mereka berpikir kita bergabung dengan Illuminati.” jelasnya.  

“Tapi saya percaya alien. Jadi jika orang mau percaya pada Illuminati, hebat.” tambahnya.

Al arabiya English mengatakan, Perry bergabung dengan selebriti lain seperti Jay-Z, Beyonce, Kanye West, dan Madonna yang  sebelumnya juga pernah dikaitkan dengan teori konspirasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement