Selasa 05 Aug 2014 07:15 WIB

Selena Gomez Sebut Paparazzi Penyebab Kecelakaan Mobilnya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Selena Gomez
Foto: ap
Selena Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Selena Gomez menyalahkan sikap over-antusias paparazzi hingga membuatnya terlibat kecelakaan kecil di Los Angeles pada Ahad (3/8) sore waktu setempat. 

Ia harus mendapati mobilnya penyok dan diderek oleh petugas parkir.

Kejadian tersebut bermula ketika pelantun 'Come and Get It' ini pergi makan siang dengan teman-temannya di Studio City, Nort Holywood, California. Ketika meninggalkan tempat parkir, mobil BMW SUV yang dikendarainya bersenggolan dengan mobil lain.

Mobil Selena sedikit rusak di bagian belakang. Kendaraan yang disenggolnya juga mengalami kerusakan ringan. Polisi dilaporkan tidak dipanggil ke tempat kejadian.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (5/8), menurut video yang diperoleh dari X17, salah satu teman Selena keluar dari mobil setelah kecelakaan kecil itu terjadi. Dia mengumpat pengemudi mobil lainnya. Selena kemudian keluar dari mobilnya dan menyelesaikan masalah itu secara kekeluargaan.

Segera setelah itu, Selena memperbaharui status Twitternya. Dia menyatakan bahwa kejadian itu tak sepenuhnya salahnya. Dia menyalahkan paparazzi karena sudah menganggunya.

"Aku terlibat kecelakaan itu karena ada laki-laki dengan kamera dan tas besar menawarkan paket berlibur ke Burke Williams. Oh, LA," tulisnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement