Rabu 23 Jul 2014 12:10 WIB

Roberto Orci Niat Produksi Ulang 'Power Rangers'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Power Rangers
Power Rangers

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Penulis naskah Star Trek dan The Amazing Spider-Man, Roberto Orci berniat memproduksi ulang film pahlawan Power Rangers. Ia berjanji tidak akan merusak karakter yang sudah ada sebelumnya. Rencanya dia akan menggarap ulang film itu bersama Ashley Miller dan Zack Stentz yang sebelumnya menangani X-Men: First Class.

Dalam sebuah wawancara terbaru saat ini, Orci mengatakan kontinuitas Power Rangers perlu dilanjutkan.

"Film ini mempunyai kontinuitas. Aku belum bisa memberitahu itu bakal seperti apa, namun yang jelas ini merupakan lanjutan dari sebelumnya," ujar Orci dilansir Ace Showbiz, Rabu (23/7).

Orci akan belajar dan membaca edisi-edisi Power Rangers sebelumnya. Ada sekitar 600 halaman penelitian dan ulasan tentang Power Rangers yang harus dibacanya.

"Kami membaca semuanya, sinopsisnya dan segala sesuatu yang pernah diproduksi. Kami tidak akan meninggalkan cerita lama, hanya melakukan reboot," ujar Orci.

Orci sangat menghargai pendahulunya, Haim Saban yang menciptakan karakter Power Rangers. Dia pun sudah pergi ke rumahnya dan secara pribadi sudah memberitahukannya. Dia berjanji tidak akan merusak waralaba ini dan konsisten dengan niatnya itu.

Power Rangers bercerita soal sekelompok anak SMA yang memiliki kekuatan super yang unik dan keren. Mereka harus menggunakan kekuatannya itu sebagai tim untuk menyelamatkan dunia. Belum ada sutradara atau aktor yang dikabarkan memerankan enam ikon superhero ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement