Selasa 22 Jul 2014 20:05 WIB

Ini Dia Kekasih Ken Chu 'F4 Taiwan'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Ken Chu F4 Taiwan
Foto: asianpopnews.com
Ken Chu F4 Taiwan

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Ken Chu termasuk salah satu anggota F4 Taiwan yang kehidupan pribadinya tidak terlalu tereskpos media. Nah, pekan lalu, Ken terlihat sedang makan dengan seorang wanita berambut panjang di Taipei. Menurut laporan media setempat, wanita cantik itu tak lain adalah model Tiongkok, Jia Xinyu.

Jia adalah model papan atas yang selalu menjadi sorotan media Tiongkok. Dia telah bepartisipasi berbagai sesi pemotretan karena sosoknya yang cantik dan seksi. Ketika identitas sang pacar terungkap, Ken akhirnya tak bisa menghindar lagi. Apalagi sejumlah foto menunjukkan hubungan mesra mereka.

"Dia baik dan sangat menghargai bakat seseorang. Oleh karena itulah kami bersama. Tolong, beri kami ruang pribadi," ujar Ken, dilansir dari Lollipop, Selasa (22/7).

Netizen kemudian menemukan foto Ken dan Jia dan mengucapkan selamat pada keduanya. Meskipun asisten Jia telah mengakui bahwa wanita di dalam foto itu memang Xinyu, manajer Ken justru menampik kehadiran foto itu.

"Wanita dalam foto itu adalah mantan pacar Ken. Untuk melindungi dan menghormatinya, maka kami tidak akan mengungkapkan identitas dirinya," ujar manajer Ken.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement