Selasa 22 Jul 2014 19:03 WIB

Sooyoung 'SNSD' Jatuh Cinta dengan Pria 43 Tahun

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Soo Young dan Kam Wo Song berpasangan difilm Spring Days of My
Foto: Kdramastars
Soo Young dan Kam Wo Song berpasangan difilm Spring Days of My

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pada tahun lalu, ada beberapa drama komedi romantis ala Korea yang menampilkan pasangan dengan perbedaan usia lebih dari 10 tahun.

Sebagian besar mereka bertemakan 'Noona Romance,' seperti serial 'Secret Love Affair' dan 'A Witch' Romance' di mana wanita yang lebih tua jatuh cinta dengan pria yang lebih muda.

Dalam serial 'Secret Love Affair,' aktor Yoo Ah In (27 tahun) diceritakan jatuh cinta dengan Kim Hee Ae (47). Dalam drama 'A Witch' Romance,' aktris Uhm Jong Hwa (43) jatuh cinta dengan aktor Park Seo Joon (26).

Pada tahun ini, kita juga menonton serial yang dibintangi Yoona 'SNSD' (24) yang jatuh cinta dengan Lee Bum Soo (44) dengan berjudul 'Prime Minister and I.'

Nah, pada edisi berikutnya, Anda akan menyaksikan personel lain SNSD, Sooyoung (24) yang akan jatuh cinta pada Kam Woo Sung (43) dalam serial 'Spring Days of My Life.'

Sooyoung memainkan Lee Bom Yi, seorang pasien yang sakit parah dan mendapat transplantasi jantung. Ia kemudian bertemu dengan suami dari wanita yang menjadi donor jantungnya.

Setelah mendapatkan kesempatan kedua dalam hidupnya, Sooyoung bertemu dengan Woo Sung yang memerankan Kang Dong Ha, seorang duda yang istrinya meninggal dalam kecelakaan.

Dia kini menjadi seorang ayah yang membesarkan dua anak. Ketika Bom Yi bertemu Dong Ha sebagai keluarga donor jantungnya, ia menjadi jatuh cinta.

Dilansir dari Kdramastars, Selasa (22/7), perwakilan perusahaan produksi drama mengatakan ini akan menjadi kosah cinta yang menghangatkan hati dan sangat sentimental. Sutradara, Lee Dae Jong adalah sosok sukses di balik melodrama 'Missing You' yang diperankan Park Yoo Chun dan Yoo Eun Hye.

Sang sutradara sangat berhati-hati memilih aktor yang tepat untuk peran ini dan pilihannya jatuh pada Sooyoung dan Woo Sung. ROLers, apa pendapat Anda tentang serial yang satu ini?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement