Rabu 16 Jul 2014 19:05 WIB

KARA Berkolaborasi dengan Double Sidekick di Album Baru

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Formasi baru KARA
Foto: Kpopstarz
Formasi baru KARA

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Girlband KARA yang baru saja merekrut satu anggota baru memutuskan untuk debut pada Agustus mendatang.

Girlband yang baru saja menyelesaikan 'KARA Project' itu menggandeng Double Sidekick untuk memproduksi album terbaru mereka. Pada 9 Juli kemarin, keempat anggota sudah mulai syuting video musik di Kyungkido.

Youngji adalah anggota terbaru KARA dalam rangkaian seleksi 'KARA The Project - KARA The Beginning.' Meskipun kelompok sempat mengalami kesulitan saat dua anggota mereka, Nicole dan Jiyong keluar dari grup untuk melanjutkan kuliah, KARA mencetak lompatan untuk meniti sukses berikutnya bersama Youngji.

Dilansir dari Kpopstarz, Rabu (16/7), keempat bintang ini akan merilis mini album pada Agustus dan lanjut melakukan promosi. Album ini merupakan harapan besar bagi KARA karena ini adalah kolaborasi perdana bersama Double Sidekick.

Double Sidekick telah membuktinya dirinya sebagai pembuat hit terbaik K-pop, seperti 'Something' Girls Day, 'Mr. Chu' A-Pink, 'Ugly Duckling' GOD, 'Your Scent' milik Gary dan Jungin. Efek sinergi dari keduanya diperkirakan akan membawa kejutan besar.

"Selain karena Youngji, energi baru dari KARA akan muncul lebih berkualitas," ujar perwakilan DSP Entertainment.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement