Rabu 16 Jul 2014 13:50 WIB

Dulu 'Boikot', Kini Ahmad Dhani Ucapkan Selamat ke TV One

Ahmad Dhani
Foto: YouTube
Ahmad Dhani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Di akun Twitter pribadinya, @AHMADDHANIPRAST, musisi Band Dewa Ahmad Dhani mengucapkan selamat kepada salah satu televisi nasional, yaitu TV One.

"Selamat kepada TVONE atas perolehan share tertinggi tgl 9 Juli 2014 @MAHADEWAband dan @TRIAD_TRIAD ikut berbangga," kata Dhani dalam akun Twitter pribadinya, Selasa (15/7).

Dukungan terhadap TV One ini kemungkinan terkait dengan dukungan Dhani kepada pasangan nomor 1, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Pasalnya, pemilik TV One adalah Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal 'Ical' Bakrie, yang juga merupakan salah satu pengusung capres dan cawapres tersebut.

Sebelumnya, saat kasus anak Dhani, AQJ, sedang dalam proses hukum di kepolisian, Dhani sempat mengucapkan ketidaksukaannya terhadap liputan dari TV One. Bahkan Dhani secara terang-terangan di akun Twitter-nya meminta agar televisi tersebut tidak meliputnya.

"Saya perintahkan supaya crew @tvOneNews tdk meliput saya...Saya mem Blacklist @tvOneNews. Jadi tau diri aja utk menjauh dari saya," tulis Dhani pada 10 September 2013 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement