Rabu 02 Jul 2014 10:22 WIB

Robin Williams Kembali ke Rehabilitasi

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Bilal Ramadhan
Rudd mengeluarkan pernyataan setelah lelucon Robin Williams.
Foto: bbc.co.uk
Rudd mengeluarkan pernyataan setelah lelucon Robin Williams.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK-- Aktor kawakan Robin Williams kembali ke pusat rehabilitasi untuk melanjutkan pengobatannya. Juru bicara Williams mengatakan, setelah terlibat dengan beberapa proyek film dia akan kembali fokus dan berkomitmen dengan pengobatannya di Hazelden Addiction Treatment Center, Minnesota.

Dilansir Huffington Post, Rabu (2/7) Williams akan berada di pusat rehabilitasi tersebut dalam jangka waktu beberapa pekan, agar bisa sembuh dari kecanduan alkohol. Aktor berusia 62 tahun itu sebelumnya juga pernah berjuang untuk berhenti sebagai pecandu alkohol pada 1980.

Namun, setelah 20 tahun berhasil mengatasi kecanduannya tersebut, dia kembali menyentuh alkohol dan kokain pada 2006 silam. "Kecanduan ini tidak disebabkan oleh apapun, dia tiba-tiba saja datang seolah sudah lama menunggu dan saya juga tidak bisa menyadarinya," ujar Williams.

Aktor yang bermain dalam film Night at the Museum tersebut mengaku tidak bisa mengatasi kecanduan ini sendirian. Semua orang yang mengalami kecanduan pasti membutuhkan orang lain untuk membantunya sembuh.

Williams mengatakan, awalnya memang sulit menjalani pengobatan di rehabilitasi, namun seiring dengan berjalannya waktu semuanya menjadi mudah.

[removed][removed] [removed][removed]

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement