Ahad 22 Jun 2014 16:46 WIB

Penyusup Rumah Sandra Bullock Punya Gudang Senjata?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Julkifli Marbun
Sandra Bullock
Foto: Reuters
Sandra Bullock

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa rumah aktris Hollywood, Sandra Bullock dimasuki seorang penyusup. Saat ini, pria bernama Joshua Corbett itu sudah ditahan di kantor polisi Los Angeles dan diduga memiliki gudang senjata, temasuk sejumlah senapan di rumahnya di Montrose, California.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (20/6), pria 30 tahun itu kini diancam 19 tuduhan kejahatan, termasuk tujuh tuduhan kepemilikan senapan dua tuduhan kepemilikan senjata berat, dan 10 tuduhan kepemilikan perangkat destruktif. Dia bisa dibebaskan jika ada yang menjamin mencapai 2,2 juta dolar AS.

Jika terbukti bersalah dengan kepemilikan gudang senjata itu, maka Corbett bisa diancam kurungan 12 tahun penjara. Corbett dituduh membobol rumah pemeran utama 'Gravity' itu di Beverly Hills pada 8 Juni lalu sekitar pukul 05.00 pagi waktu setempat.

Saat itu, Bullock dikabarkan tengah  tertidur. Dia mendapati Corbett memasuki rumahnya dengan memanjat pagar. Polisi menerima laporan Bullock pada 06.30 dihari yang sama.

Bullock menyatakan dia dan keluarganya baik-baik saja, namun merasa terancam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement