Ahad 22 Jun 2014 16:43 WIB

Kanye West dan Kim Kardashian Ingin Bulan Madu Setiap Hari

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Julkifli Marbun
Kanye West
Foto: Reuters
Kanye West

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Pasangan musisi dan artis Hollywood, Kanye West dan Kim Kardashian baru-baru ini menghadiri MailOne Boat Party di Cannes, Prancis. Kim mengatakan bahwa dia dan suaminya akan selalu merasakan bulan madu setiap hari.

"Kami selalu mengatakan bahwa kami benar-benar ingin memperlakukan satu sama lain seolah itu bulan madu dan ulang tahun setiap hari. Aku sendiri mencoba memperlakukannya seperti itu adalah ulang tahunnya. Kupikir kami akan selalu seperti itu.

Kami selalu berusaha untuk membuat hidup semakin menyenangkan," ujar Kim, dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (20/6).

Kim menambahkan, dia dan suaminya selama ini sudah bekerja keras bersama sejak sebelum menikah. Jika keduanya harus berpisah karena pekerjaan, mereka tetap saling berhubungan lewat telepon.

Pengantin baru ini telah bepergian ke seluruh dunia sejak pernikahan mewah mereka di Florence di Italia bulan lalu. Bulan madu pertama mereka di Irlandia dan menghadiri pernikahan seorang teman di Praha.

Bulan madu keduanya di Meksiko, sekaligus merayakan ulang tahun Kanye. Kim juga memberikan dukungan untuk promosi lagu terbaru Kanye 'Yeezus' di Manchester.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement