Jumat 20 Jun 2014 13:02 WIB

Novel Best Seller 'Mimpi Sejuta Dolar' Segera DiFilmkan

Rep: Aghia khumaesi/ Red: Esthi Maharani
Peluncuran film Habibie & Ainun
Foto: antara
Peluncuran film Habibie & Ainun

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses dengan film 'Habibie Ainun' di tahun 2012 lalu, MD Pictures kembali merilis film terbarunya berjudul 'Mimpi Sejuta Dolar'.

Sama dengan sebelumnya, film ini pun diadaptasi dari novel best seller berdasarkan kisah nyata kehidupan sang penulisnya Merry Riana.

Namun, film ini akan dibuat lebih pop remaja yang inspiratif. Dengan kisah perjuangan mahasiswa perkuliahan dalam menggapai cita-citanya yang tinggi untuk sukses di negeri orang, Singapura.

Sehingga, film ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi para generasi muda Indonesia. Agar berani bermimpi besar dan terus berjuang untuk menggapainya walaupun, banyak rintangan yang dihadapi.

"Film ini memang dibuat untuk bisa memotivasi dan memberi inspirasi anak muda untuk mampu bermimpi besar dan terus berjuang menggapainya,"ujar Produser 'Mimpi Sejuta Dolar' Manoj Punjabi dalam konpersnya di Jakarta, Kamis (19/6).

Film yang rencananya dirilis pada bulan Desember 2014 ini dibintangi oleh sederet bintang muda berbakat diantaranya, Chelsea Islan, Dion Wiyoko, Kimberly Rider, Ferry Salim, Ninik L. Karim, Chintya Lamusu dan lainnya.

Proses syutingnya sendiri sebagian besar akan dilakukan dinegeri singa dan Indonesia, yang baru akan dimulai pada tanggal 23 Juni 2014.

'Mimpi Sejuta Dolar' akan menceritakan tentang perjuangan mahasiswa Indonesia yang kuliah di Nanyang Technology University Singapura, Merry Riana untuk bisa meraih impiannya menjadi sukses dengan gaji mencapai1 milyar diusianya yang masih muda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement