Jumat 20 Jun 2014 10:21 WIB

Jennifer Lopez dan Marc Anthony Resmi Bercerai

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Esthi Maharani
Jennifer Lopez dan Marc Anthony
Foto: People
Jennifer Lopez dan Marc Anthony

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Jennifer Lopez dan Marc Anthony akhirnya resmi bercerai. Mantan pasangan ini mengakhiri hubungan 10 tahun pernikahan mereka setelah berpisah beberapa waktu lalu.

Menurut dokumen di Pengadilan Tinggi Los Angeles, Hakim John Sandoz menyatakan perceraian mereka dikabulkan pengadilan terhitung 16 Juni lalu. Mediasi yang dilaksanakan selama tiga bulan lalu ternyata gagal sebab keduanya tetap keras ingin berpisah.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (20/6), hakim memberikan hak pada kedua pasangan untuk saling berbagi hak asuh anak kembar mereka yang kini berusia enam tahun, Max dan Emme. Lopez memegang hak asuh utama, sedangkan Anthony berhak menghabiskan sepekan dalam sebulan bersama si kembar. Anak-anak mereka juga harus dilindungi dari paparazzi dan fotografer.

"Mengekspos anak-anak untuk tontonan umum berarti gagal untuk melindungi mereka dari pemberitaan agresif tentang orang tuanya. Kehadiran fotografer juga tidak baik untuk anak-anak," kata hakim.

Anthony mengajukan gugatan cerai pada 9 April 2012. Dia meminta hak asuh secara hukum dan fisik atas anak kembarnya. Lopez menjawab gugatan tersebut pada Desember 2013 dan meminta hal yang sama. Ini adalah pernikahan kedua bagi Anthony dan ketiga bagi Lopez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement