Rabu 18 Jul 2012 23:08 WIB

Jennifer Lopez Ingin Pernikahan Sempurna

Jennifer Lopez
Foto: Discollective
Jennifer Lopez

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Setelah Januari lalu sempat bimbang akan menikah lagi atau tidak, artis Jennifer Lopez (42) sekarang menyatakan kalau dirinya masih menginginkan pernikahan yang sempurna seperti di dalam dongeng.

"Bagi saya, impian terbesar adalah hidup seperti dongeng," kata dia kepada ABC News seperti dikutip PEOPLE.

Ia juga mengatakan akan mencoba kesempatan untuk menikah lagi. "Saya tidak akan menyerah untuk mewujudkannya," kata dia.

Meskipun sudah menjadi rahasia umum kalau Lopez sedang dekat dengan penari latarnya Casper Smart, namun ia tetap enggan dan terlihat malu-malu jika ditanyai mengenai hubungannya dengan Smart.  Ia hanya tersenyum dan berkata: "tidak" jika ditanya soal cinta. 

Sementara itu, Smart (25) terlihat lebih menyambut baik saat ditanyai soal Lopez. "Terkadang saya kirimkan beberapa sms kepadanya," kata Smart yang menjadi pemimpin koreografer dalam tur Lopez. 

"Terkadang dia membalas sms saya juga walaupun di akhir hari, tidak masalah bagi saya karena dia bos saya juga."

Meskipun hubungan keduanya tampak renggang, Smart mengatakan kalau cintanya kepada Lopez bukan sekedar pada pandangan pertama. "Terjadinya sangat natural, tidak pernah sebelumnya saya menggoda atau mendekatinya. Hanya terjadi begitu saja," kata dia

sumber : People, ABC News
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement