Rabu 18 Jun 2014 12:40 WIB

WINNER Debut dengan 'The Visitor'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Julkifli Marbun
WINNER
Foto: YG Official
WINNER

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sebelum merilis video lengkapnya, rookie boyband WINNER telah meluncurkan teaser video musik perdana mereka berjudul 'The Visitor.' WINNER adalah grup idola laki-laki asuhan YG Entertainment yang kedua setelah BigBang. Mereka terdiri atas Kang Seung Yoon, Kim Jin Woo, Nam Tae Hyun, Song Min Ho, dan Lee Seung Hoon.

WINNER adalah grup yang terbentuk dari survival show 'WIN: Who Is Next' yang ditayangkan didua saluran televisi Korea Selatan, MNet dan TVN. Dilansir dari Kpopstarz, Rabu (18/6), penggemar tentu masih ingat bahwa WINNER terkenal dengan ciri khas pakaian hip hopnya. Namun, dalam 'The Visitor,' mereka justru muncul dalam pakaian yang sangat elegan, tampan, dan menunjukkan tren fesyen terbaru.

YG berjanji akan memberikan kejutan lebih lanjut tentang debut WINNER. Sebelumnya, mereka sudah mengumumkan bahwa video klip terbaru WINNER akan digarap oleh tim kreatif dan sutradara yang sama, yang juga membuatkan video musik 'Fantastic Baby' milik BigBang dan 'I am the Best' milik 2NE1.

Ya, sutradaranya adalah Seo Hyun Seung. 'Fantastic Baby' hingga kini ditonton lebih dari 100 juta kali di YouTube yang menarik perhatian banyak penggemar BigBang. CEO YG, Yang Hyun Suk menaruh harapan tinggi untuk WINNER. Untuk itu, ia memberikan grup ini kesempatan seluas-luasnya untuk menunjukkan hasil terbaik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement