Selasa 17 Jun 2014 20:01 WIB

Putri Tertua Jadi Aspro di CBS

Maila Obama
Foto: AP
Maila Obama

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Putri tertua Presiden AS Barack Obama, Malia, dilaporkan bekerja sebagai asisten produksi selama sehari dalam set pogram televisi CBS yang dibintangi aktris pemenang Academy Award Halle Berry.

Seperti dilansir laman berita hiburan TheWrap, Selasa (17/6),  Malia Obama, yang akan berusia 16 tahun pada 4 Juli, diperbolehkan mengatupkan papan yang menandai dimulainya pengambilan gambar sebuah adegan, dalam set "Extant," sebuah serial fiksi ilmiah yang akan ditayangkan mulai Juli.

Malia akan menjadi siswi kelas 11 September nanti di Sidwell Friends School di Washington, D.C. Ia ingin menjadi pembuat film dan merupakan penggemar dari program televisi "Girls," tulis New Yorker dalam profil presiden Januari lalu.

Amblin Television, perusahaan produksi yang didirikan Steven Spielberg, adalah salah satu produser "Extant." Spielberg tertulis sebagai produser eksekutif untuk salah satu episode serial tersebut. 

Spielberg memberikan US$1 juta untuk Priorities USA Action, Komite Aksi Politis (PAC) yang mendukung pemilihan kembali Obama pada 2012, menurut OpenSecrets.org, yang melacak penggalangan dana politik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement