Selasa 31 Jul 2018 13:21 WIB

Pasangan Obama Menari Bersama di Konser Beyonce dan Jay-Z

Barrack dan Michelle Obama tampak menari selama sepanjang konser.

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari
Ibu Negara AS, Michelle Obama, bersama Presiden AS, Barrack Obama.
Foto: Reuters
Ibu Negara AS, Michelle Obama, bersama Presiden AS, Barrack Obama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan presiden Amerika Serikat (AS) Barrack Obama dan sang istri cukup pintar untuk meluangkan waktu berkualitas bersama. Berdasarkan pemberitaan US Weekly, Barrack dan Michelle Obama terlihat menghabiskan waktu bersama di konser Beyonce & Jay-Z pada akhir pekan lalu. Tidak hanya itu, sebuah video yang kini tengah viral di internet memperlihatkan keduanya menari bersama.

Seorang penonton yang tak jauh dari Barrack dan Michelle berhasil merekam keduanya sedang menari. Keduanya menari di sepanjang malam konser.

Bahkan para penonton yang berada di dekat mereka tak bisa melepaskan mata untuk melihatnya. Barrack dan Michelle sangat menikmati malam konser tersebut dengan menyanyi dan menari. Ada pula yang berkomentar, sosok keduanya mengalahkan sang bintang di atas panggung.

Barrack dan Michelle sudah merayakan hari jadi pernikahan mereka ke 25 tahun pada Oktober tahun lalu. Setelah perayaan, keduanya memang sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Konser Beyonce & Jay-Z bisa disebut sebagai momen kebersamaan mereka kembali. Barrack dan Michelle diketahui telah sepakat dengan kontrak buku senilai 65 juta dolar AS yang siap terbit. Tidak hanya itu, keduanya diketahui sedang menyiapkan konten televisi bersama Netflix pada Mei lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement