Ahad 08 Jun 2014 13:04 WIB

Ini Alasan Produser Angkat Kisah 'Taman Langsat' ke Film

Taman Langsat Mayestik
Foto: ist
Taman Langsat Mayestik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu produser produktif di industri film tanah air, KK Dheeraj tengah mempersiapkan film terbaru. Hampir sama dengan film sebelumnya, KK Dheeraj mengambil inspirasi dari urban legend yang ada di masyarakat. 

Kali ini giliran cerita tentang Taman Langsat Mayestik. 

Pemilik K2K Production ini mengaku banyak mendengar cerita dari masyarakat tentang taman tersebut. 

"Kita survei di masyarakat saat dengar kata Taman Langat Mayestik apa yang diingat. Ternyata kebanyakan ingatnya sosok penampakan," ujar KK Dheeraj saat ditemui di kawasan Menteng, beberapa waktu lalu. 

Berdasarkan riset itulah kemudian dikembangkan menjadi satu cerita yang menarik. Dheeraj mengatakan, ia dan tim produksi berusaha memberi gambaran yang sesuai dengan kisah-kisah yang ia dengar. 

"Dari cerita mulut ke mulut, memang menakutkan," katanya. 

Dheeraj sendiri tidak menampik jika nantinya pandangan masyarakat akan taman yang sejatinya difungsikan sebagai ruang terbuka hijau dan sarana olahraga ini jadi menakutkan. Namun ia tidak khawatir. 

"Filmnya memang menakutkan, tapi setelah nonton akan ada gamabran berbeda. Justru menurut saya setelah nonton Taman Langsat bisa ramai. Soalnya banyak yang penasaran dan ingin membuktikan sendiri," kata dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement