Sabtu 07 Jun 2014 06:00 WIB

Dave Grohl Ungkap Album Baru Foo Fighter

Rep: c76/ Red: Bilal Ramadhan
Dave Grohl
Foto: AP Photo
Dave Grohl

REPUBLIKA.CO.ID, Season empat dari Game of Thrones mulai merayap menuju final, tetapi HBO memiliki proyek yang lebih menendang lainnya pada courtesy horizon Dave Grohl. Vokalis The Foo Fighters baru-baru ini mengungkapkan bahwa documenter series kisah perjalanan mereka di HBO akan berjudul Sonic Highways.

Dalam sebuah wawancara dengan Reporter Hollywood, Grohl berpikir lebih mendalam tentang Show yang lebih berambisius. Selain itu, Foo Fighters secara resmi mengumumkan yang baru, Still-untitled LP akan hadir pada bulan November 2014.

The series follows the Foos, seri televisi yangmengikuti saat mereka melakukan perjalanan ke studio rekaman terkenal di Amerika Serikat dan saat mereka merekam album baru mereka. setiap kota juga disertai dengan sejarah musik sendiri, Grohl menceritakan terinspirasi nuansa lagu saat direkam di sana.

"Jadi setelah alunan musik dan tema setiap kota diatur, kami melakukan perjalanan ke setiap tempat dan menghabiskan satu minggu di sana," kata Grohl seperti dikutip the Rollingstone.

Dalam siaran pers, Foo Fighters juga mengumumkan delapan kota yang akan mereka kunjungi saat sedang merekam album baru mereka: Austin, Chicago, Los Angeles, New Orleans, Nashville, New York, Seattle, dan Washington DC. Grohl sendiri memulai perjalanan musiknya sebagai drummer di sebuah band hardcore bernama Scream.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement