Senin 02 Jun 2014 17:35 WIB

10 Seleb Hollywood Mirip Karakter Disney (2)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kerry Washington, seleb mirip tokoh Disney Putri Kodok
Foto: Bigstock, Disney
Kerry Washington, seleb mirip tokoh Disney Putri Kodok

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- ROLers, apakah Anda penggemar karakter-karakter kartun Disney? Dalam kehidupan nyata, karakter Disney itu ternyata ada yang mirip dengan beberapa selebriti Hollywood. Siapa saja mereka? Berikut mereka, dilansir dari PopnHot, Senin (2/6).

4. Kerry Washington - Putri Kodok

Wanita cantik ini dikenal lewat perannya yang sangat sukses difilm 'Scandal' dan juga 'Django.' Dia juga menjadi karakter sempurna dari Putri Tiana dari film Disney 'The Princess and Frog.' Dia sangat elegan, centil, dan memiliki mata yang indah. Semua yang perlu kita lakukan hanyalah menempelkan pernak-pernik katak di tangannya. 

5. Hannah Simone - Putri Jasmine

Simone sudah malang melintang di bisnis pertunjukan dalam waktu yang lama. Wanita asal Kanada ini memulai kariernya sebagai seorang model, pembawa acara televisi untuk jaringan musik, dan sekarang bintang dalam serial televisi sukses 'New Girl' bersama Zooey Dischanel.

Banyak yang berpikir Simone sangat mirip dengan Putri Jasmine difilm Aladin. Rambut hitamnya menakjubkan, matanya ekspresif, dan kegagahannya sebagai seorang putri.

6. Hugh Laurie - Scar

Laurie dikenal lewat karyanya 'House' dan juga berperan dalam film-film seperti 'Sense and Sensibility.' Karakternya diserial televisi 'House' membuat Laurie sangat cocok memerankan Scar, si singa dalam film 'The Lion King.'

Ini bukan hanya karena suara beratnya yang gagah, namun juga rambutnya dan matanya. Anda akan tahu jika melihatnya dari beberapa sudut foto.

7. Isla Fisher - Putri Ariel

Fisher dikenal untuk peran lucunya dalam film 'Confessions of a Shopaholic' dan 'Great Gatsby.' Wajahnya membuat orang-orang sering tertukar dengan mengiranya Amy Adams. Fisher juga mirip dengan seorang putri duyung Ariel dari film 'The Little Mermaid' lho.

Wajah Fisher nan imut juga membuatnya mirip dengan Putri Giselle dari film 'Enchanted.' Rambut Fisher dengan Ariel sangat mirip, kemerahan. Dia memiliki kulit pucat yang indah dan kepolosan dari Putri Disney. Bayangkan jika dia memiliki sirip duyung dan bernyanyi di atas sebuah batu di laut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement